FOTO: Kandang Merpati Pun Dirazia

Kompas.com - 26/10/2009, 15:31 WIB
Editormsh

KOMPAS.com — Apa salahnya memelihara merpati? Hampir di setiap kota, banyak warganya, terutama yang tinggal di permukiman padat penduduk, memelihara burung merpati.

Penempatan kandang yang sembarangan, sering kali mengganggu pemandangan. Bahkan, ketika musim flu burung lalu, banyak warga yang tetap enggan memusnahkan burung merpatinya.

Akan tetapi, bukan karena flu burung itu kalau di Surabaya, Senin (26/10), dilakukan razia burung merpati. Razia dilakukan petugas gabungan dari Kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Surabaya untuk memberantas maraknya perjudian yang menggunakan burung merpati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.