Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Sukses Mega-Prabowo di NTT Dideklarasikan

Kompas.com - 03/06/2009, 20:51 WIB

KUPANG, KOMPAS.com - Tim sukses Megawati-Prabowo dideklarasikan di NTT. Ketua tim sukses Frans Lebu Raya dengan anggota ratusan orang. Frans Lebu Raya selaku Ketua DPD PDI-P NTT ketika mendeklarasikan kemenangan pasangan Presiden Megawati Sukarnoputri dan calon wakil Presiden Prabowo Subianto di Kupang, Rabu (3/6) mengatakan, pasangan Megawati-Prabowo adalah pasngan calon presiden dan wakil presiden yang sangat peduli terhadap rakyat kecil.

"Mega-Pro juga secara tegas menyatakan mendukung keutuhan NKRI dan Pancasila. Ketegasan ini memang kita tunggu tunggu sehingga tidak berspekulasi mengenai ideologi yang bakal diemban pasangan calon presiden ke depan," kata Lebu Raya.

Menurut Lebu Raya, ketika Megawati menjadi presiden RI selama 2,5 tahun, ia telah mencanangkan banyak hal. Misalnya, gaji PNS ke-13. "Ibu Mega tidak pernah mempersoalkan bantuan langsung tunai, tetapi cara merealisasikan bantuan, yang melibatkan ratusan orang saling berdesak-desakan sampai ada yang meninggal dunia memang patut disoroti," kata Lebu Raya.

Dalam pemilu presiden 2004 Megawati menang 72 persen di NTT berarti dukungan suara seperti ini harus dipertahankan sampai 8 Juli 2009. Megawati memiliki komitmen memperhatikan rakyat miskin dan tertinggal bila didukung rakyat NTT. NTT akan mengalami perubahan beasar bila Megawati menang dalam pemilu presiden 8 Juli 2009.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com