Satpam PLN "Nyambi" Jadi Dukun Cabul

Kompas.com - 06/02/2009, 07:31 WIB
Editor

PALEMBANG — Suyadi Harun Prabuanom (55) yang sehari-hari tercatat sebagai satpam PLN Ranting Baturaja diduga telah memerkosa ibu muda sebut saja Mawar (26). Akibatnya, pria yang berkedok sebagai dukun ini digelandang ke Mapolres OKU, Rabu (4/2).

Kapolres OKU AKBP H Wahyu Eko Prasetyo, didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Anissullah M Redha, yang dikonfirmasi pada Kamis membenarkan pihaknya telah menangkap oknum satpam yang diduga telah memerkosa Mawar.

Terpisah, Kepala PLN Ranting Baturaja Surya Dharma yang dikonfirmasi membenarkan tersangka adalah pegawai kontrak yang ditugaskan sebagai satpam di PLN Baturaja. Surya Dharma menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi tegas jika tersangka terbukti bersalah. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan polisi. (leni juwita)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X