Pilkada Bogor, SBY Nyoblos di Cikeas

Kompas.com - 24/08/2008, 16:36 WIB
Editor

BOGOR, MINGGU - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono, Minggu (24/8) bersama keluarga besar menyemarakkan pemilihan bupati/wakil bupati Bogor. Presiden Yudhoyono dan keluarga ikut menggunakan hak pilihnya di TPS 03, RT 01/02, sekolah alam Cikeas, Bogor.

Dari data Panitia Pemungutan Suara (PPS), daftar pemilih tetap (DPT) lokasi pemungutan suara 03 sebanyak 324 orang, dengan jumlah pemilih pria sebesar 177, dan perempuan 147 orang.

Presiden Yudhoyono memiliki nomor daftar pemilih 77, di susul Edhi Baskoro, nomor 82, Ibunda SBY, nomor 122, dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, nomor 160. Sementara Annisa Larasati Pohan yang baru saja melahirkan cucu pertama SBY mendapat nomor 40.

Kepala Negara dan keluarga besar memberikan hak pilih terhadap lima calon bupati/wakil bupati Bogor. Kelima calon bupati/wakil bupati ini antara lain Djuher-Muhammad Rusdi, yang diusung Demokrat, PKPB, PBNU, PKPI, PPDI, PKB, Maman Daning-Muhammad Nurdi dari calon independen, Soemandjaja Rukmandis-Ace Supeli, yang diusung PKS, Fitri Putra Nugraha-Endang Kosasih, yang diusung Golkar dan Rachmat Yasin-Karyawan Fathurrachman yang diusung PPP, PDIP, Pelopor, PNBK, Partai Patriot Pancasila, PSI. (Persda Network/ade)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X