Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Mayat Mengambang di Sungai Citarum

Kompas.com - 28/05/2013, 19:20 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Dua mayat ditemukan oleh warga mengambang di sungai Citarum di Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/5/2013). Satu dari dua mayat yang ditemukan di bawah jembatan itu masih berusia sekitar 10 tahunan.

Diduga, dua mayat tersebut telah mengambang selama dua hari mengikuti arus sungai Citarum dari arah Kabupaten Bandung. Sementara itu, satu mayat lainnya diperkirakan berusia 35 tahun. Kedua mayat itu berjenis kelamin laki-laki.

"Setelah dilakukan identifikasi di lokasi kejadian, di kedua tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan. Diperkirakan, satu korban yang berusia 10 tahun tewas karena hanyut terbawa arus sungai selama dua hari," kata Kapolsek Batujajar AKP Agus Wahidin saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (28/5/2013).

Kendati ditemukan bersamaan, Agus mengatakan kedua mayat tersebut dipastikan tidak memiliki hubungan darah. "Tidak ada, hanya kebetulan ditemukan secara bersamaan saja," tegasnya.

Lebih lanjut Agus menambahkan, salah satu mayat yang berusia 35 tahun memiliki ciri ciri rambut lurus tebal. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos berwarna coklat dan memakai celana jins pendek berwarna biru. Selain itu, setelah memeriksa, polisi menemukan dua buah anak kunci di dalam saku celana korban.

"Kelihatannya seperti kunci lemari, karena ada nomornya 808," katanya.

Salah satu korban diakui oleh Agus sulit untuk diidentifikasi karena sudah terlalu lama berada di air sehingga membengkak dan membiru. Namun, tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com