Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Tasik Garuk 3 Pasangan Mesum di Hotel

Kompas.com - 07/03/2013, 17:27 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com -- Tiga pasangan muda dan mudi terjaring razia aparat Kepolisian Sektor Tawang, Tasikmalaya, Kamis (7/3/2013) siang. Ketiganya terpergok sedang "ngamar" di salah satu hotel kelas melati wilayah Kota Tasikmalaya.

Kepala Sektor Tawang, Inspektur Dua Polisi Dani Prasetya menjelaskan, razia itu dilakukan dengan target kos-kosan dan hotel. Tujuannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam razia itu, pihaknya mendapati tiga pasangan muda dan mudi sedang berduaan di kamar hotel di siang bolong.

Selain merazia kos kosan dan hotel, polisi juga menyisir sejumlah warung dan toko jamu yang disinyalir dijadikan tempat penjualan minuman keras. Petugas mengamankan penjual minuman keras.

Lanjut Dani, tiga pasangan nonmuhrim berikut penjual minuman keras langsung diamankan di Mapolsek Tawang. Mereka bakal dijerat pasal tindak pidana ringan (tipiring).

"Mereka kita amankan dan langsung dilakukan sidang tipiring (tindak pidana ringan) di Pengadilan Negeri Tasikmalaya," kata Dani seusai memimpin razia.

Razia dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang mengeluhkan kos-kosan dan hotel sering dijadikan tempat maksiat, khususnya oleh pasangan muda dan mudi.

"Mudah-mudahan dapat memberikan efek jera dan operasi ini akan terus kami gelar," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com