Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Ibu dan Anak Ditemukan Mengapung di Sungai

Kompas.com - 13/11/2012, 15:37 WIB
Kontributor Kompas TV, Ananda Eka Putra

Penulis

PALANGKARAYA, KOMPAS.com — Warga Jalan Bengaris, Kelurahan Tanjung Pinang, Kota Palangkaraya, dikejutkan dengan penemuan dua mayat yang terapung di anak sungai Kahayan, Selasa (13/11/2012) pagi.

Kedua jasad ibu dan anak berinisial SB (45) dan AR (3) itu ditemukan oleh Ghani, warga sekitar yang hendak pergi memancing sekitar pukul 09.40. Jasad yang ditemukan berjarak 2 kilometer dari permukiman penduduk itu diperkirakan sudah berumur lebih dari 2 hari.

Polisi kemudian membawa kedua jenazah itu ke kamar mayat RSUD Dr Doris Sylvanus untuk diotopsi.

Kepala Polsek Pahandut Ajun Komisaris Alam Kusuma mengatakan, pihaknya akan menunggu hasil otopsi terhadap kedua jenazah itu. Selanjutnya, pihaknya akan mencari kelurga korban.

"Tunggu dokter yang otopsi. Kalau kita perkirakan, ya (meninggal) mungkin sudah dua harian, kan sudah mulai rusak," papar Alam. Hingga saat ini polisi belum menemukan keluarga korban.

Sementara itu, dalam seminggu terakhir, baik Polres Palangkaraya maupun Polsek Pahandut tidak menerima laporan kehilangan orang dengan ciri sesuai dua jasad yang ditemukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com