Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukang Ojek Ditemukan Tewas Misterius

Kompas.com - 15/09/2012, 09:08 WIB
Kontributor Tana Luwu, Husain

Penulis

PALOPO, KOMPAS.com — Lelaki bernama Leo (22), asal Kabupaten Takalar, ditemukan tewas dalam kamar kontrakannya di Jalan Benteng Raya, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Leo ditemukan sudah tidak bernyawa pada Jumat (14/9/2012) sekitar pukul 07.30 Wita oleh keluarganya.

Jasad Leo ditemukan dalam posisi tengkurap dengan lidah menjulur keluar serta tubuhnya menghitam. Kondisi jasad Leo menyisakan pertanyaan, apa yang menjadi penyebab tewasnya lelaki berkulit putih yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek ini.

Sehari sebelum korban mengembuskan napas terakhirnya, Leo bersama kakaknya mendatangi acara keluarga di Songka. Saat itu Leo ikut meneguk minuman keras lalu pulang ke kamar kontrakannya sekitar pukul 21.00. Namun, keeesokan harinya, Leo ditemukan sudah tidak bernyawa.

Beberapa hari lalu, Leo juga sempat dikunjungi seorang wanita. Kepada tetangga, Leo mengaku perempuan itu adalah istrinya. Namun, belakangan diketahui bahwa Leo dan perempuan itu terlibat skandal perselingkuhan.

Menurut seorang warga yang enggan disebutkan namanya, perempuan tersebut datang menemui Leo untuk meminta pertanggungjawaban. Namun, mereka tidak bisa dinikahkan karena perempuan itu ternyata telah memiliki suami dan seorang anak.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polres Palopo Iptu Chris Manapa membenarkan adanya peristiwa itu, dan telah melakukan pemeriksaan terhadap jasad Leo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com