Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswa SMA Tewas Misterius di Mushala

Kompas.com - 09/05/2012, 23:40 WIB
Hendra Cipto

Penulis

GOWA, KOMPAS.com — Seorang siswa kelas I sekolah menengah atas (SMA), Ardiansyah (15), warga Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di mushala yang terletak tak jauh dari sekolahnya, Rabu (9/5/2012) siang. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

Ardiansyah ditemukan tewas misterius karena polisi tidak menemukan bekas luka pada tubuh korban. Mulutnya mengeluarkan busa dan kemaluan korban mengeluarkan air seni. Warga sekitar mengatakan, korban sempat terlibat perkelahian dengan seorang pria bertubuh tinggi besar yang juga tidak diketahui identitasnya.

Keluarga korban yang mengetahui peristiwa itu berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Isak tangis keluarga korban mewarnai proses evakuasi jenazah Ardiansyah ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Kedua orangtua korban tak kuasa menahan kesedihan hingga tak sadarkan diri dan terpaksa ikut dievakuasi dari lokasi kejadian.

Kepala Polsekta Bajeng Ajun Komisaris Yusuf mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban dengan memeriksa saksi dan menunggu hasil visum. "Kita juga periksa rekan korban karena dia lari minta tolong kepada warga, katanya temannya mati setelah berkelahi. Kita juga masih menunggu hasil visum dari rumah sakit karena di tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda kekerasan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com