Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Tahanan Kabur Ditangkap

Kompas.com - 21/09/2011, 19:03 WIB

KENDARI, KOMPAS.com - Polisi berhasil menangkap seorang tahanan yang kabur dari sel Polsek Kemaraya, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Dengan demikian, sudah dua dari tiga pelarian itu berhasil ditangkap.

"Kami berhasil menangkap lagi tahanan bernama Aris Riswandi sekitar pukul 16.00 Wita," kata Kepala Subbagian Humas Polres Kendari, Ajun Komisaris Andayani, Rabu (21/9/2011) sore.

Sebelumnya, sekitar pukul 12.30 Wita, polisi telah menangkap Reza Mahesa, yang bersembunyi di kebun warga di wilayah Kecamatan Kendari.

"Aris ditangkap tak jauh dari lokasi tertangkapnya Reza," kata Andayani.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga tahanan di Markas Kepolisian Sektor Kemaraya, melarikan diri dari sel pada hari Selasa (20/9/2011). Mereka menggergaji jeruji jendela di kamar mandi ruang tahanan untuk meloloskan diri.

Ketiga tahanan itu adalah Reza Mahesa, Aditya, dan Aris Riswandi. Reza dan Aditya ditahan dalam kasus percobaan pencurian, sedangkan Aris terlibat kasus melarikan anak di bawah umur.

Polisi pun telah membentuk tim khusus untuk memburu ketiganya. Dengan tertangkapnya Reza dan Aris, polisi masih menyisakan satu tahanan lain yang masih buron, yakni Aditya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com