Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Wanita Mengambang di Pantai Glagah

Kompas.com - 26/06/2011, 13:25 WIB

KULON PROGO, KOMPAS.com — Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di muara Sungai Serang, kawasan Pantai Glagah, Kulon Progo, DI Yogyakarta, Minggu (26/6/2011) siang tadi.

Diduga perempuan itu korban pembunuhan karena pada mulutnya ditemukan busa dan luka pada kakinya. Mayat pertama kali diketemukan oleh Suntoro (40), warga sekitar yang tengah mencari kayu bakar di sepanjang sungai Serang.

Suntoro melihat korban dalam posisi mengambang dalam keadaan tertelungkup. Kejadian ini pun dilaporkan ke Tim SAR sebelum diteruskan ke polisi.

Ketika diketemukan, perempuan ini mengenakan kaus coklat dibalut sweater putih dengan celana jins biru. Korban diperkirakan berusia 25-30 tahun dengan tinggi badan sekitar 165 cm. Ciri lain adalah korban memiliki rambut bergelombang sebahu. Satu-satunya ciri fisik adanya tahi lalat cukup besar pada dagunya.

"Dia bukan warga sini dan tidak ada identitasnya," ujar Bagyo, anggota Tim SAR Glagah. Diduga korban didorong dan jatuh dari Jembatan Glagah. Adanya busa di mulut korban sendiri belum bisa dipastikan penyebabnya.

Ka SPK II Polres Kulon Progo Ipda Ronald Nobel yang memimpin evakuasi belum berani memastikan penyebab kematian korban. Saat ini jasadnya dibawa ke RSUD Wates untuk divisum.

Saat ditemukan kondisi korban masih lemas dan diperkirakan belum 12 jam meninggal. "Kami hanya temukan luka pada tulang kering kanan dan lutut yang diduga akibat terbentur," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com