Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Tewas Terikat, Terbungkus Terpal

Kompas.com - 21/04/2009, 21:16 WIB

PACET, KOMPAS.com — Seorang laki-laki muda usia pertengahan 20 tahun dengan tinggi sekitar 170 sentimeter, Selasa (21/4) pagi, ditemukan tewas dengan kondisi terikat dan terbungkus terpal penutup mobil di saluran irigasi di Dusun Kutukan Sendi, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kuat dugaan korban yang diduga dibunuh malam sebelumnya itu adalah korban pembunuhan berantai.

Pasalnya pada 26 Juni 2008, di lokasi yang sama ditemukan korban tewas dengan kondisi yang serupa yakni terikat dan dibungkus terpal penutup mobil. Suyitno, warga setempat, menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh petugas pemelihara saluran irigasi yang menjadi bagian dari aliran air terjun Kutukan Sendi.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Rofiq Ripto Himawan saat dihubungi menyebutkan, kasus serupa pada tahun lalu memang menguatkan dugaan adanya pembunuhan berantai. Apalagi kedua korban sama-sama ditemukan dalam keadaan terbungkus terpal penutup mobil.

Kata Rofiq, lokasi jalur alternatif yang rawan jadi tempat kejahatan itu diharapkan dioperasikan dengan sistem buka tutup untuk waktu mendatang. Hal ini dikarenakan jumlah tenaga pengamanan yang relatif sedikit untuk ditugaskan menjaga wilayah yang sepi dan ideal jadi lokasi tindak kejahatan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com