Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Membaik, Kondisi Dua Pria yang Duel Terkait Asmara

Kompas.com - 17/04/2013, 15:53 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com — Perkembangan kesehatan dua remaja yang terluka parah setelah duel di sebuah kamar hotel di Kota Kediri, Jawa Timur, sudah mulai membaik. Keduanya menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kota Kediri.

"Sudah, sudah mulai membaik," kata Ajun Komisaris Surono, Kepala Subbagian Humas Polres Kediri Kota saat dihubungi pada Rabu (17/4/2013).

Namun, AKP Surono mengaku, petugas masih belum mendapatkan keterangan dari dua remaja, yang diduga pasangan sesama jenis itu. Menurut dia, pemeriksaan masih menunggu perkembangan kesehatan yang lebih optimal.

Sebelumnya diberitakan, Had (19), seorang mahasiswa asal Trenggalek, mengalami luka robek di bagian perut setelah berduel dengan FM (19), teman prianya yang masih pelajar SMP, di dalam kamar hotel, Rabu.

Selain Had, FM juga mengalami luka bacok di bagian kepala. Atas kasus itu, kepolisian mengamankan beberapa benda tajam berupa sebilah sabit, pisau dapur, gunting, tali tampar, dan selimut  yang berlumuran darah.

Barang-barang tersebut diamankan di Mapolresta sebagai barang bukti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com