Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejar Angsa, Balita Tewas Tenggelam di Kubangan

Kompas.com - 26/02/2013, 18:04 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

BOYOLALI, KOMPAS.com - Bayi berusia 1,5 tahun, bernama Rizal Ramadhan tewas mengenaskan setelah tenggelam di dalam kubangan sedalam  1,5 meter di kebun milik tetangga, Selasa (26/2/2013).

Menurut keterangan salah satu tetangga, Nur Cahyani, Rizal keluar dari rumah untuk mengejar dan bermain dengan angsa hingga ke kebun. Setelah itu kakek Rizal, Slamet, kebingungan mencari keberadaan cucunya yang baru saja diganti celana.  "Korban baru saja diganti celananya lalu keluar rumah mengejar menthok (angsa) hingga ke kebun tetangga," kata Nur.

Korban ditemukan salah satu warga yang melihat celana di sumur. Setelah diangkat, korban sudah meninggal dunia. Rizal Ramadhan adalah putera pertama dari pasangan Simu dan Sumiyati.

Orangtua korban pun masih shock kehilangan putera pertama mereka. Rizal langsung dimakamkan di Desa Jeponan Kidul, Ngemplak, Boyolali. Simu yang masih shock enggan memberikan keterangan terkait peristiwa yang merenggut nyawa puteranya itu. Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas.com, Rizal setiap hari memang dititipkan ke rumah kakeknya di Desa Wangkis Rt 3/Rw 2, Ngemplak Boyolali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com