Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Cinta Segitiga, Perawat Ditembak

Kompas.com - 07/02/2013, 20:49 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com -- Nurmala Dewi Tinambunan alias Dewi (30) tewas ditembak orang tak di kenal di depan rumahnya, Jalan Pertahanan Gang Indah, Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (7/2/2013). Korban yang bekerja sebagai PNS perawat di Puskesmas Teladan Medan ini di tembak tak lama setelah dia pulang bekerja.

Pelaku di sebut-sebut seorang laki-laki mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio berwarna hitam. "Kami sama pulang, waktu mau masuk rumah dia ditembak," kata Ariani br Sihotang, ibu korban.

Pegawai Dinas Kesos Sumut ini mengatakan, suara tembakan tidak keras. Tiba-tiba Dewi roboh bersimbah darah. Lambung kirinya tertembak. Ariani mengaku tidak mengenali pelaku penembakan karena pelaku mengenakan helm tertutup. Setelah ditembak, Dewi dilarikan warga ke RSU Estomihi di Jalan Sisingamangaraja Medan. Namun sampai di RS nyawanya tak tertolong lagi.

Saat ini, mayat Dewi berada di Instalasi Jenazah RSUD Pirngadi Medan. Belum ada keterangan resmi dari polisi mengenai peristiwa ini. Tetangga yang juga kerabat korban, L Marbun mengatakan Dewi sudah bertahun-tahun diteror. Rumahnya hampir dibakar orang tak di kenal beberapa waktu lalu.

"Tangannya sempat ditikam di Nias, makanya dia dipindahkan ke Medan," katanya saat ditemui di RSU Pirngadi Medan.

Lanjutnya, Dewi memang punya masalah percintaan. Korban diketahui dekat dengan seorang pria bermarga Silaban. Ternyata ada perempuan lain, br Pasaribu yang juga dekat dengan laki-laki itu. Dalam percintaan ini terjadi konflik. Terakhir, Dewi sempat berangkat ke Batam untuk membuat perjanjian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com