Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamit Belajar, Siswi Ini Malah "Check In"

Kompas.com - 28/11/2012, 18:55 WIB
Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol

Penulis

SITUBONDO, KOMPAS.com - Pamit pada orang tuanya belajar kelompok, Bunga (19), seorang siswi kelas III salah satu SMK di Situbondo Jawa Timur, malah check in dengan pacarnya, AS (22), di hotel Wisata Indah (WI). Akibat perbuatan nekatnya tersebut, pasangan ABG ini dibawa ke kantor Satpol PP saat mereka melakukan razia gabungan.

"Kami terpaksa check in di kamar hotel, karena hubungan kami tak direstui sama orang tua pacar saya. Kami pergi ke hotel demi untuk menyatakan cinta, dan saya siap untuk bertanggung jawab, karena saya sudah dua tahun berpacaran," ujar AS kepada petugas Satpol PP, Rabu (28/11/2012) dini hari.

Sementara, Bunga mengaku janjian dengan AS untuk jalan-jalan ke Kota Situbondo, namun dalam perjalanan pacarnya mengajaknya check in. "Saya baru sekarang ini masuk ke hotel. Tadi kami janjian di pinggir jalan. Saya pamit mau belajar kelompok untuk mengerjakan tugas sekolah," tuturnya.

Bunga dan AS kemudian dipulangkan setelah menandatangani pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com