Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibas Jalan Sehat di "Mlaku Bareng EBY"

Kompas.com - 18/11/2012, 09:10 WIB

MAGETAN, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengikuti acara jalan sehat "Mlaku Bareng EBY" bersama sekitar 3.000 warga Magetan, Jawa Timur, Minggu (18/11/2012), di Alun-alun Kota Magetan. Pantauan Tribunnews.com, putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menggunakan kaos berkerah berwarna biru, bercelana training dan sepatu sport. Ia melepas warga mengikuti jalan sehat didampingi Bupati Magetan Sumantri dan Ketua DPC Partai Demokrat Magetan Hartoto.

Dalam acara ini, Ibas akan membagikan tiga buah doorprize berupa sepeda motor. Sebuah panggung megah pun didirikan di Taman Kota Magetan. Kehadiran Ibas, yang juga anggota DPR ini merupakan bagian dari kunjungan kerjanya di daerah pemilihannya, Dapil VII Jawa Timur, selama masa reses. 

Selain jalan sehat, Ibas juga akan mengunjungi UMKM Anyaman Bambu, Desa Ringinagung, Kabupaten Magetan, dan meninjau lokasi pelaksanaan program PPIP 2011 di Desa Tapak, Kecamatan Panekan, Megetan. Ia juga dijadwalkan mengunjungi UMKM Batik Sidomukti, Desa Sidomukti, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan., serta UMKM Sangkar Burung di Ponorogo dan menghadiri acara peringatan 30 tahun Pondok Pesantren Arrisalah Ponorogo.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com