Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabur Bunga di Laut Labuan Bajo

Kompas.com - 10/11/2012, 09:51 WIB
Kontributor Manggarai, Markus Makur

Penulis

LABUAN BAJO,KOMPAS.com - Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, I Dewa Gede Suardita melakukan tabur bunga di Laut Labuan Bajo, di Pelabuhan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Sabtu (10/11/2012) dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan. Penabur lainnya adalah Sekretaris Daerah Manggarai Barat, Drs. Rofinus Mbon bersama dengan semua unsur pimpinan daerah di Kabupaten Manggarai Barat.

Sebelumnya, pejabat dan warga melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Upacara Kantor Bupati Manggarai Barat. Tampil sebagai inspektur Upacara, Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch. Dula serta Komandan Upacara, Kapt Inf. Sulaeman.

Peringatan Hari Pahlawan ke-67 tingkat Kabupaten Manggarai Barat diisi dengan upacara yang dihadiri siswa dan siswi se Kota Labuan Bajo, anggota TNI-Polri serta tokoh pejuang di Manggarai Barat.

Setelah upacara, kegiatan masyarakat dilanjutkan dengan Festival Pangan Lokal yang digagas oleh tujuh kepala Desa di Kecamatan Komodo bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Sunspirit Justice and Peace dengan Rumah Baku Peduli Labuan Bajo, di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com