Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi di Jambi Berusaha Bunuh Diri

Kompas.com - 07/09/2012, 20:24 WIB
Agus Mulyadi

Penulis

JAMBI, KOMPAS.com - Seorang anggota polisi bernama Brigadir Pol S, bersimbah darah setelah berupaya bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api ke bagian kepalanya. Peristiwa terjadi menyusul keributan dengan istrinya.

"Kok wartawan lebih tahu? Bisa saja seperti itu. Yang jelas kejadiannya ada, dan saat ini sudah dibawa dan dirawat di ruang ICU rumah sakit dr Bratanata, Jambi," ujar Kapolda Jambi, Brigjen Pol Ade Husen Kartadipura, kepada wartawan usai meninjau lokasi kejadian di areal tunggu Mapolresta Jambi, Jumat (7/9/2012) ini.

Berdasarkan informasi, sesaat sebelum kejadian, S ngobrol dengan istri dan anaknya di areal tunggu Mapolresta Jambi sekitar pukul 15.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebabnya, tiba-tiba saja, S menembakkan senjata api ke arah kepalanya dari bagian kanan ke kiri. Seketika, S langsung jatuh.

Suasana Mapolresta Jambi yang tadinya sepi karena memang sudah waktu jam pulang kerja, seketika langsung histeris saat terdengar ledakan senjata api.

Beberapa anggota yang masih berada di Mapolresta Jambi langsung membawa S ke rumah sakit dr Bratanata (DKT) Kota Jambi.

Polisi juga langsung mengamankan tempat kejadian perkara, dengan memasang garis polisi. Bekas darah S tampak berceceran di lantai dan langsung dibersihkan oleh beberapa anggota kepolisian setempat.

Tidak lama setelah itu, Kapolda Jambi meninjau lokasi dan menjenguk S di ruang ICU rumah sakit dr Bratanata.

"Minta doanya kawan-kawan, agar yang bersangkutan lekas membaik," kata Kapolda Jambi.

Beberapa polisi tampak berjaga-jaga didepan ruang ICU. Beberapa pejabat tinggi Mapolda dan Mapolresta Jambi juga tampak menjenguk korban.

Sumber: Antara

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com