Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Unpatti Tewas Ditikam

Kompas.com - 21/06/2012, 14:33 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Yosi Latua (23), warga Mardika, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon tewas ditikam orang tak dikenal di Kawasan Mardika, Kamis (21/6/2012) dinihari sekitar Pukul 04.00 wit.

Korban yang juga Mahasiswa Universitas Pattimura Ambon ini ditusuk di bagian bahu kanan dan dada kiri. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tentara (RST), namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan, korban pun tewas sekitar pukul 13.00 Wit.

Kepala Polres Pulau Ambon dan Pulau – Pulau Lease, Ajun Komisaris Besar Polisi, Suharwiyono saat dihubungi KOMPAS.com membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan jenazah korban saat ini masih berada di RST. “Saya juga baru dengar informasinya tadi, tapi memang benar ada peristiwa itu, saat ini korban masih berada di RST dan kita mau ke sana sekarang,” kata Kapolres.

Soal motif dan kronologi kejadian, Suharwiyono mengaku masih mendalaminya. Ia menuturkan, polisi masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. ”Motifnya masih didalami, jadi kita belum bisa memberikan keterangan selanjutnya,” ungkap Kapolres.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com