Jumat, 31 Oktober 2014

News / Megapolitan

Waduh, "Striptease" di Sebelah Kantor Polsek

Selasa, 16 Februari 2010 | 21:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hiburan malam di Jakarta beragam jenisnya. Dari musik hidup sampai tari telanjang (striptease). Dari sekian banyak tempat hiburan, ada satu tempat striptease yang nekat menjalankan usaha di sebelah kantor polisi di Taman Sari. Tempat tersebut adalah "D" yang menempati sebuah gedung di sebelah Polsek Taman Sari.

Sepanjang petang hingga dini hari, pelbagai jenis hiburan, seperti musik hidup, karaoke, hingga tari telanjang ,dapat disaksikan di situ. Lokasi hiburan yang terletak di lantai tujuh itu juga menyediakan siaran langsung striptease dari hall ke televisi di kamar karaoke.

Dalam pantauan Kompas sepanjang akhir pekan, Jumat-Sabtu (12-13/2/2010), sejumlah penari perempuan muda tampil di atas panggung. Mereka mengenakan pakaian mini.

Seiring irama musik, setelah beberapa saat, mereka mulai melepas penutup tubuh bagian atas hingga akhirnya bagian bawah. "Wah, kalau Bapak datang dua tahun lalu lebih heboh. Banyak penari dari Indonesia bagian timur. Cantik-cantik dan berkulit bersih," ujar Amir—bukan nama asli—seorang penjaga parkir yang biasa mengantar tamu naik dari lokasi parkir ke dalam D.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Komisaris Besar Boy G Rafli yang dihubungi, Selasa (16/2/2010), mengatakan, dirinya terkejut mendengar adanya tari telanjang di gedung yang berada di sebelah kantor polisi. "Kami akan segera mengecek ke Polsek Taman Sari dan ke lokasi," kata Boy menegaskan.


Editor : made