Jumat, 31 Oktober 2014

News / Regional

Warga Palembang Akan Nikmati TV Kabel

Kamis, 14 Januari 2010 | 19:13 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.com - Warga Kota Palembang akan menikmati layanan televisi berlangganan dengan kabel atau TV kabel dengan label Sriwijaya Vision .

Hal tersebut terungkap dalam Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) untuk mendapatkan Izin Penyelenggara Penyiaran antara Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumsel dan PT Sriwijaya Mitra Media, Kamis (14/1).

Wakil Ketua KPID Sumsel Jonizar mengatakan, sebelumnya KPID Sumsel telah melakukan verifikasi ke kantor PT Sriwijaya Mitra Media di Palembang . Hasil verifikasi dan EDP akan disampaikan kepada Menteri Komunikasi dan Informasi.

Manajer PT Sriwijaya Mitra Media, Hery Prasetyo mengungkapkan, layanan TV kabel di Palembang adalah yang pertama di Sumsel. Daerah lain yang sudah menikmati layanan TV kabel adalah Gorontalo, Samarinda, Banjarmasin, dan Batam.

Siaran TV kabel ditransmisikan ke rumah pelanggan menggunakan kabel. Biaya pemasangan Rp 150.000 dan biaya langganan Rp 50.000 per bulan. Pelanggan bisa menikmati 40 saluran TV dari dalam negeri maupun luar negeri

 

 


Editor : ksp