Kompas.com - 14/06/2013, 19:33 WIB

KEFAMENANU, KOMPAS.com - Sebuah spanduk bergambar Anas Urbaningrum masih menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat masih dipasang sampai hari ini, Jumat (14/6/2013), di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada spanduk itu, foto Anas bersanding dengan foto Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Entah disengaja atau lupa menurunkannya, spanduk itu sudah agak pudar itu tetap dipasang di kantor yang beralamat di Jalan Kartini, Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu, TTU.

Seperti diketahui, Anas menyatakan mundur dari Partai Demokrat setelah dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

"Standar etik pribadi saya mengatakan, kalau saya punya status hukum sebagai tersangka, maka saya akan berhenti sebagai Ketua Umum Partai Demokrat," kata Anas saat jumpa pers di Kantor DPP Demokrat di Jakarta, pada 23 Februari 2013 siang.

"Saya mundur sebagai Ketua Umum Partai Demokrat," ujar Anas dalam kesempatan itu.

 

Hingga berita ini diturunkan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten TTU Johny Salem belum bisa dihubungi. Pesan singkat yang dikirimkan Kompas.com tidak dijawab. Johny Salem juga tidak mengangkat ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X