Kompas.com - 07/06/2013, 22:03 WIB
|
EditorFarid Assifa

DENPASAR, KOMPAS.com — Sebuah toko furnitur di Jalan Pemogan, Denpasar, disatroni perampok, Jumat (7/6/2013). Namun, perampok belum sempat mengambil uang di meja kasir, pemilik toko bernama Sutuai dengan berani merebut pisau perampok hingga tangannya berlumuran darah.

"Baru ngeluarin pisau, pisaunya langsung dipegang sama korban," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Denpasar Selatan AKP I Gusti Ngurah Yudistira seusai kejadian.

Melihat perlawanan dari korban yang merupakan seorang perempuan, perampok tersebut langsung kabur meninggalkan pisaunya. Setelah perampok pergi, pemilik toko langsung keluar dan berteriak minta tolong.

"Saya posisi lagi ngirim, yang jaga cewek sendirian. Pas dateng bos saya sudah terluka," ujar Andre, karyawan toko.

Saat polisi melakukan olah TKP, darah korban bercucuran di lantai toko. Korban harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Sanglah Denpasar untuk mengobati lukanya. Tidak ada kerugian materi dalam peristiwa ini karena perampok kabur sebelum menguras uang korban.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X