Kompas.com - 01/06/2013, 13:35 WIB
|
EditorFarid Assifa

PALOPO, KOMPAS.com — Dian Wahyusyah (12), seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Kota Palopo, Sulawesi Selatan, ditikam saat menunggu pengumuman hasil ujian nasional di sekolahnya di Jalan Merdeka, Sabtu (1/6/2013). Akibatnya, Dian menderita luka dan dilarikan pihak sekolah ke rumah sakit setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu bermula saat Dian bersama teman-temannya sedang "nongkrong" di depan sekolahnya sambil menunggu pengumuman hasil UN. Tiba-tiba dia didatangi seseorang tak dikenal membawa senjata tajam berupa badik. Karena ketakutan, Dian lari, tetapi dikejar oleh orang itu.

Saat jarak dekat, pelaku kemudian menancapkan badik ke punggung Dian. Siswa SMP ini kemudian tersungkur ke aspal dengan pungguh bersimbah darah.

Kepala SMPN 4 Kota Palopo Abdul Rahman menduga aksi penikaman terhadap siswanya adalah salah sasaran.

"Aksi penikaman ini diduga salah sasaran karena siswa kami ini selama ini tidak nakal," ungkap Rahman, Sabtu (1/6/2013).

Saat ini, korban Dian menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit At-Medica Palopo, sementara pelaku penikaman kabur.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X