Kompas.com - 29/05/2013, 00:18 WIB
Editoradvertorial

Bepergian dengan pesawat terbang adalah hal yang menyenangkan, selain karena kepastian tempat duduk, waktu tempuh ke tempat tujuan pun dapat dicapai dengan singkat. Namun, bisa dibayangkan bagaimana jika tempat yang dituju memiliki jarak yang sangat jauh, tentunya waktu penerbangan juga akan lama. Dengan ruang gerak terbatas di tempat duduk, alhasil, kebosanan akan mudah hinggap. Apalagi jika tempat yang dituju menjadi rutinitas untuk dikunjungi seperti untuk keperluan bisnis.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan di dalam pesawat seperti misalnya mengobrol, itupun jika perjalanan dilakukan bersama teman atau sanak keluarga. Bila bepergian sendiri bermain dengan gadget atau perangkat multimedia biasanya akan menjadi pilihan utama. Tapi perangkat multimedia seperti itu memiliki kelemahan tersendiri, baik dari sisi daya tahan maupun dari segi bentuk yang bisa mengganggu kenyamanan Anda. Belum lagi dibutuhkan waktu untuk beres-beres perangkat saat pesawat landing, Merepotkan bukan?

Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nomor satu di Indonesia selalu memperhatikan kebutuhan setiap penumpang dengan waktu tempuh penerbangan yang memakan waktu lama. Menghadirkan berbagai pilihan fasilitas hiburan di dalam pesawat. Anda akan dihibur dengan 58 judul  film berkualitas dari dalam dan luar negeri untuk menemani setiap penerbangan Anda. Mulai dari film action, drama, hingga komedi. Saksikan aksi-aksi menegangkan dari Sylvester Stallone atau Jim Carey yang akan mengocok perut Anda, tentukan sendiri film favorit Anda.

Manjakan telinga Anda di atas udara dengan lantunan suara-suara merdu dari penyanyi dan musisi kenamaan dunia. Dengan koleksi 140 album, 25 saluran musik, serta 9 stasiun radio, pilih dan nikmati lagu-lagu hits atau lagu nostalgia sekedar untuk membangkitkan jiwa muda Anda. Disediakan pula 50 acara TV pilihan yang dipilih berdasarkan tingkat popularitas penontonnya, seketika akan menciptakan suasana mengasyikkan serasa menonton di rumah sendiri. Waktu terbang yang lama pun akan terasa singkat berkat 25 games interaktif seru dengan berbagai tantangan yang membuat Anda lupa waktu.

LCD layar sentuh yang interaktif didukung sebuah headphone nyaman di telinga yang menghasilkan kualitas suara jernih semakin menyempurnakan hiburan Anda di udara. Untuk Anda pribadi yang mengutamakan kenyamanan disediakan remote control tambahan untuk kemudahan navigasi hiburan. Semua hal mengasyikkan tersebut bisa didapat hanya dengan terbang bersama Garuda Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs www.garuda-indonesia.com. (adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.