Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik Mahsyuk di Tepi BKT, Rokib Tewas Dibacok Perampok

Kompas.com - 18/05/2013, 03:18 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tengah memadu kasih dengan wanita yang diduga istri orang lain, seorang pria tewas dibacok oleh sekelompok orang yang diduga perampok, di Kawasan Pinggir Banjir Kanal Timur (BKT). Pelaku diduga berjumlah enam orang yang pada saat kejadian mengendarai dua sepeda motor.

Peristiwa ini tepatnya terjadi di wilayah RT 09/08, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, pada Jumat (17/5/2013) dini hari. Korban adalah Rokib (32), yang tewas di lokasi setelah dibacok di leher dan ditusuk di dada. Sementara teman perempuannya, Miskem (30), selamat dari serangan perampok dan kini masih diminta keterangan untuk mengejar pelaku.

Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Tri Yulianto membenarkan adanya peristiwa tersebut.  "Dari keterangan sejumlah saksi serta teman wanitanya, perampokan itu dilakukan oleh enam orang dengan (mengendarai) dua sepeda motor," ujar dia saat dikonfirmasi, Jumat (17/5/2013).

Peristiwa itu bermula saat korban sedang asyik memadu kasih dengan pacarnya di BKT. Tiba-tiba saja ada dua sepeda motor yang ditunggangi enam pria mendatangi mereka. Salah satu pelaku langsung menyabetkan golok yang mengenai leher korban.

Meski roboh bersimbah darah, Rokib masih sempat berusaha bangkit dan mendirikan kembali sepeda motornya. Melihat situasi itu, tutur Tri mengutip keterangan saksi, pelaku menusuk dada Rokib. Kali ini Rokib tak bisa bangkit lagi, dan akhirnya tewas di lokasi.

Tri mengatakan masih mendalami informasi bahwa Miskem adalah perempuan bersuami lelaki lain. Miskem masih menjalani pemeriksaan terkait kasus ini. Jenazah Rokib dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com