Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Guru SMK Diduga Dibunuh Suaminya di Hotel

Kompas.com - 15/05/2013, 08:00 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Nani Suniarsih (48), guru SMKN 36 Jakarta, ditemukan tewas. Ia diduga dibunuh suaminya, Muhamad Muslih Sutisna (51), di kamar di lantai tiga Hotel Dariza Jaya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/5/2013) malam. Saat ini sang suami masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Utara.

"Pelaku mengatakan tidak berniat membunuh. Itu pengakuannya. Tetapi, itu, kenapa dibawa ke hotel. Ini yang masih kami dalami, apa motif sesungguhnya pelaku. Semoga siang ini kami bisa membuat perkaranya sudah terang," kata Kepala Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Muhammad Iqbal, Rabu (15/5/2013) pagi.

Menurut Iqbal, suami istri itu datang bersama-sama ke hotel pada Selasa pukul 16.00. Lalu pada pukul 20.00 terdengar suara teriakan dari kamar di lantai tiga.

Tidak berapa lama kemudian, seorang laki-laki turun dengan tergesa-gesa dari lantai 3. Petugas hotel curiga, lalu menggambarkan bahwa laki-laki itu adalah Muslih Sutisna, warga Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur.

Setelah petugas hotel mengecek kamar, mereka menemukan Nani sudah meninggal dunia dalam posisi tidur telentang di tempat tidur. Leher korban terjerat slayer merah bermotif kembang-kembang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com