Kompas.com - 12/05/2013, 22:31 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

MAJENE, KOMPAS.com — Gerah dengan ulah para geng motor yang dinilai meresahkan warga, petugas Polres Majene, Sulawesi Barat, menggelar razia geng motor di sejumlah lokasi di Majene, Minggu malam (12/5/2013).

Meski tak menahan pemiliknya, puluhan motor termasuk berbagai senjata tajam disita petugas dari tangan para geng motor. Puluhan anggota geng motor yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan, termasuk kendaraan modifikasi yang tidak memiliki surat keterangan, juga ikut terjaring razia petugas.

Sejumlah ruas jalan di kota Majene, Sulawesi Barat, yang kerap dijadikan lokasi balapan liar hingga berbuntut tawuran dan tindakan kriminal seperti pemalakan dan penodongan warga dan pengguna jalan, dirazia jajaran kepolisian resort Majene, Sulawesi Barat, malam ini.

Jalur lintas barat Sulawesi disinyalir kerap dijadikan tempat aksi balapan liar dan aksi pemalakan oleh anggota geng motor. Kabag Ops Polres Majene, Kompol Azis, menyatakan razia geng motor di sejumlah ruas jalan di Majene merupakan tindakan responsif petugas terhadap banyaknya keluhan warga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.