Kompas.com - 10/05/2013, 11:42 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com — Ruko yang digerebek tim Inafis Polda Jabar dan Densus 88 Antiteror Polri di Jalan Sindang Sari Raya Nomor C, Kelurahan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat, (10/5/2013), digunakan oleh Budi Syarif alias Angga alias Benny sebagai tempat jasa reparasi AC.

Hal tersebut sempat terlihat dari pemasangan spanduk berwarna kuning di depan ruko tersebut yang bertuliskan "Pakar Service Terima Instalasi AC dan Listrik". Pada spanduk tersebut pelaku tertulis nomor kontak dengan nama Benny.

Sementara itu, menurut pengakuan dari pengontrak sebelumnya, Udin (34), Budi mengontrak ruko tersebut dengan cara melanjutkan sisa kontrak sewa selama 1 tahun. "Saya ngontrak dari bulan Januari kemarin, sisanya sekitar sembilan bulan dilanjutkan sama Benny," kata Udin saat ditemui di lokasi, Jumat.

Udin menambahkan, untuk melanjutkan kontrak ruko tersebut, Benny telah memberikan uang sebesar Rp 5 juta kepadanya. "Waktu mau transaksi dia bilang suruh tulis di kuitansinya pakai nama Benny saja," bebernya.

Sebelumnya diberitakan, tim Inafis Polda Jabar dan Densus 88 menggeledah sebuah ruko di Kelurahan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jabar, Jumat (10/5/2013). Ruko tersebut diduga masih berkaitan dengan kelompok teroris yang terlibat baku tembak dengan Densus 88 di Cigondewah, Kabupaten Bandung, dua hari lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.