Kompas.com - 06/05/2013, 08:02 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

GROBOGAN, KOMPAS.com — Puluhan suporter PSIS Semarang, Jawa Tengah, masih disandera warga di Desa Klampok, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Senin (6/5/2013).

Dikabarkan, mereka yang ditahan itu sebagian dari suporter yang melakukan perusakan dan penjarahan rumah warga di tepi jalan raya Semarang-Purwodadi, Minggu (5/5/2013) malam.

Berdasarkan keterangan dari Markas Polres Godong, Grobogan, para suporter itu akan ke Semarang guna mendukung tim sepak bola kesayangan mereka, PSIS, berlaga melawan tim kesebelasan Persipur Grobogan, Minggu (5/5/2013) sore, di Stadion Krida Bhakti, Purwodadi, Grobogan.

Hasil dari pertandingan dua kesebelasan Jateng itu imbang, 0-0. Tak pelak lagi, ratusan suporter pendukung tim PSIS itu pulang dengan beriringan, sebagian besar naik kendaraan sepeda motor dan sebagian lagi mobil angkutan umum.

Diduga, sebagian dari suporter itu melakukan penjarahan sejumlah rumah penduduk di tepi jalan Godong karena kelaparan.

Warga Mranggen, Demak, Suradi, mengabarkan, anaknya sejak pamit nonton sepak bola di Semarang sejak Minggu sore hingga hari Senin ini belum pulang ke rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.