Kompas.com - 01/05/2013, 17:06 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Seluruh jalur seputaran Bundaran HI telah dibuka kembali setelah sebelumnya ditutup lantaran aksi unjuk rasa besar pada Hari Buruh Internasional (May Day).

"Untuk jalur dari Sudirman ke arah Thamrin di depan Bundaran HI baru saja kita buka," kata Satuan Penjagaan dan Pengaturan (Sat Gatur) Polda Metro Jaya Ipda Endang Purnama di depan Plaza Indonesia, Rabu (1/5/2013), sekitar pukul 16.00.

Sebelumnya, kata Endang, pihaknya telah membuka jalan mulai dari daerah Semanggi sampai Bundaran HI sekitar pukul 15.30. Sedangkan untuk arah sebaliknya, Thamrin menuju Sudirman, telah dibuka lebih dahulu sekitar pukul 14.30.

"Kalau Sudirman-Thamrin lebih lama soalnya kita nunggu bus-bus pendemo parkir di Monas dulu," ujar Endang.

Untuk daerah di depan Monas akan dibuka seusai May Day. Jalan dialihkan ke daerah Budi Kemulyaan tembus di Abdul Muis dan langsung menuju Harmoni.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X