Kompas.com - 23/04/2013, 14:04 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

KUDUS, KOMPAS.com — Arus lalu lintas di jalur pantai utara (pantura) Demak-Kudus, Jawa Tengah, padat merayap sepanjang 3 kilometer. Titik kemacetan berada di ruas jalan pantura Kecamatan Karanganyar.

Berdasarkan pantauan pada Selasa (23/4/2013), arus lalu lintas bergerak perlahan menuju perbatasan Demak-Kudus. Untuk mengurai kemacetan itu, sejumlah aparat Polres Demak dan Kudus mengalihkan sebagian kendaraan ke jalur berlawanan.

"Saya harus mengantre sepanjang lebih-kurang 3 kilometer dari arah Karanganyar, Demak, selama 40 menit," kata Andre (24), salah satu penumpang mobil tujuan Kudus.

Kepala Polsek Karanganyar Ajun Komisaris Pujo Irianto mengatakan, kemacetan terjadi akibat perbaikan separuh badan Jembatan Tanggulangin di perbatasan Demak-Kudus. Jalan di badan jembatan itu rusak dan diaspal kembali.

"Kami sudah menerjunkan sejumlah personel untuk mengurai kemacetan," kata Pujo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X