Helmalia Putri Angkat Bicara soal Kabar Dilamar Eyang Subur

Kompas.com - 18/04/2013, 10:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang sinetron Helmalia Putri pernah dikabarkan menjadi pengikut Eyang Subur. Bahkan bintang film Semesta Mendukung tersebut juga pernah dilamar oleh mantan guru spiritual aktor Adi Bing Slamet itu.

Mendengar kabar tersebut, perempuan kelahiran Banda Aceh, 13 April 1983, itu mengaku sangat terkejut mengetahui gosip tersebut. Sebab, Eyang Subur sama sekali tidak pernah mengajaknya menikah. Ia pun menyampaikan klarifikasinya.

"Saya enggak pernah diajak (Eyang Subur) menikah. Makanya, kaget juga sih dengan pemberitaan yang beredar," ucapnya, Rabu (17/4/2013), saat ditemui di Gedung PLN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ia sebetulnya malas membahas hal yang berkaitan dengan Eyang Subur. Apalagi, kalau ia sampai ditanya tentang keterlibatannya dengan pria yang disebut-sebut oleh Adi Bing Slamet menyebarkan ajaran sesat tersebut.

"Aku di situ salah tempat. Terjebak menurut aku. Aku malas bahasnya karena menurut aku enggak penting ya," ucapnya. Namun, ia mengaku terganggu dengan pemberitaan Eyang Subur yang dikaitkan dengannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.