Curi Rokok, Ramelan Babak Belur

Kompas.com - 04/04/2013, 21:20 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

NGAWI, KOMPAS.com -- Polsek Geneng mengamankan Ramelan (35), warga Desa Bendo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Ramelan baru saja dipukuli oleh massa karena kedapatan mencuri rokok di toko kelontong, Kamis (4/4/2013).

Kepala Polsek Geneng Ajun Komisaris Partono mengatakan, pelaku mencuri satu slop rokok di toko milik Sumi, warga Desa Baderan, Kecamatan Geneng. Ketika itu pemilik toko sedang melayani pelaku yang membeli bensin eceran.

"Pelaku datang ke toko untuk beli bensin eceran. Saat pemilik toko sedang melayaninya, diam-diam pelaku masuk ke toko dan mengambil rokok lalu disembunyikan di dalam baju," tutur Partono.

Pemilik toko yang curiga lalu berteriak maling sehingga para tetangga di sekitarnya berdatangan. Mereka memukul pelaku secara beramai-ramai. Bahkan sepeda motor pelaku pun turut menjadi sasaran amukan massa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X