Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Jenazah Korban Minibus Maut Tasik Belum Teridentifikasi

Kompas.com - 26/03/2013, 12:36 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tasikmalaya dr Eli Hendalia menyatakan, satu dari empat jenazah tewas kecelakaan minibus maut masih belum teridentifikasi sampai saat ini.

Jenazah berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur tiga puluh tahunan. "Tiga mayat korban sudah dibawa keluarganya masing-masing dan satu lagi masih belun teridentifikasi identitasnya," jelas Eli, saat dimintai keterangan wartawan di ruang kerjanya, Selasa (26/3/2013).

Menurut pihak rumah sakit sebagian besar korban tewas dengan luka akibat benturan keras di kepala. Eli menilai belasan korban luka berat pun sebagian besar mengalami luka yang sama.

"Kalau yang dirawat luka berat di sini berjumlah enam orang. Sedangkan yang lainnya dikategorikan luka ringan," ujar dia.

Selain itu, ada dua orang balita yang jadi korban luka ringan dan telah dirujuk ke RSUD Tasikmalaya Kota karena perlengkapan medis di RSUD Kabupaten Tasikmalaya untuk anak masih belum memadai.

Diberitakan sebelumnya, sebuah kendaraan umum jenis minibus terjun ke jurang di Jalan Raya Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (25/3/2013). Kecelakaan yang menewaskan empat orang itu diduga terjadi akibat jalan licin usai diguyur hujan deras.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com