Kompas.com - 23/03/2013, 19:50 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

 

SURABAYA, KOMPAS.com- Pemerintah Kota Surabaya telah mengirim surat edaran ke rukun tetangga (RT), rukun warga (RW), BUMN dan BUMD tentang imbauan memadamkan lampu pada program earth hour.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Surabaya, Sabtu (23/3/2013) mengatakan, warga diminta memadamkan lampu pada jam-jam tertentu sesuai anjuran WWF.

Kendati edaran bukan sebagai kewajiban, warga diminta untuk mematikan lama paling tidak satu jam sepanjang hari ini. "Memang tidak ada aturannya dan tidak ada hukuman jika melanggar, tapi disarankan agar warga secara sukarela untuk mematikan lampu pada jam tertentu," ujar Risma.

Sebab kata Risma Program Earth Hour merupakan program yang dicanangkan oleh WWF setiap tahun pada 23 Maret, pukul 20:30-21:30 WIB.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X