Libur Nyepi, Mau Menginap di Hotel Santika Makassar?

Kompas.com - 06/03/2013, 18:29 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

MAKASSAR, KOMPAS.com — Hari raya Nyepi adalah hari raya umat Hindu. Hari raya Nyepi dirayakan sebagai hari pergantian Tahun Baru Saka. Tahun ini, hari raya Nyepi jatuh tanggal 12 Maret 2013. Memanfaatkan hari raya ini, sejumlah hotel khususnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mulai merilis berbagai paket untuk perayaan ini. Selain paket kamar, jamuan makan malam dengan sajian oriental pun juga disiapkan.

Dalam rilis yang dikirim ke Kompas.com Makassar, Rabu (6/3/2013), Hotel Santika telah mengemas paket khusus untuk kamar. Khusus hari raya Nyepi kali ini yang jatuh pada hari Selasa (12/3/2013), paket yang telah dikemas yaitu menginap 2 malam atau 2 kamar hanya dengan harga Rp 999.999 nett.

"Harga ini sudah termasuk welcome drink, breakfast, untuk 2 orang di Kafe Kalosi, free Wi-Fi di seluruh area hotel, dan additional Rp 75.000 untuk pemesanan Risjttafel Indonesia untuk 2 orang. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 9 Maret hingga tanggal 13 Maret 2013," kata Devi, Public Relation Hotel Santika Makassar.

Menurut Devi, bagi tamu yang ingin bersantai bersama keluarga atau teman, Kafe Kalosi di lantai 3 dengan konsep restoran juga bisa dijadikan tempat untuk bersantai yang buka mulai pagi hingga pukul 1 dini hari. Di tempat ini tersedia bebagai jenis makanan dan minuman dengan harga relatif terjangkau.

"Hotel Santika Makassar di Jalan Sultan Hasanuddin ini sangat strategis karena berada di jantung Kota Makassar yang berjarak 100 meter menuju Pantai Losari dan hanya 5 menit menuju benteng peninggalan masa kolonial Belanda yaitu Rotterdam," tambah Devi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.