Mabuk, Pria Beristri Coba Perkosa Siswi SMP - Kompas.com

Mabuk, Pria Beristri Coba Perkosa Siswi SMP

Kompas.com - 25/02/2013, 21:14 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com -- Akibat pengaruh alkohol, Nikodemus Landena (35), seorang pria yang sudah beristri nyaris memperkosa siswi SMP, sebut saja Melati (15) di Jalan Sari Gading, Denpasar, Jumat lalu. Beruntung, Melati yang coba diperkosa saat sedang tidur di rumahnya masih sempat berteriak dan membuat pelaku kabur.

Informasi yang dihimpun aparat kepolisian setempat, awalnya, Landena yang hendak pulang ke rumah seusai menenggak arak bersama teman-temannya melewati rumah korban di Jalan Sari Gading sekitar pukul 03.00 Wita dini hari. Landena nekat masuk ke rumah korban yang sedang direnovasi dan masuk ke kamar korban.

Kondisi rumah yang sepi karena penghuninya sedang tertidur memudahkan Ladena untuk masuk ke kamar korban. Setelah melihat korban sedang terlelap, Ladena langsung berusaha membuka baju dan celana korban. Landena yang sedang mabuk berat juga mencekik korban.

Merasa ada yang aneh, korban akhirnya terbangun dan segera berteriak saat melihat ada pria yang berusaha memerkosanya. Mendengar teriakan korban Landena panik dan langsung ambil langkah seribu.

"Waktu orang tua korban datang ke kamar anaknya, pelaku sudah kabur," ujar Kapolsek Denpasar Timur, AKP Putu Suprama saat memberi keterangan di kantornya, Senin (25/2/2013).

Tak lama setelah kejadian, polisi yang berbekal keterangan korban dan saksi, meringkus pria berkumis tersebut di rumahnya, Jalan Nangka Utara, Gang Garuda.


Terkini Lainnya


Close Ads X