Kompas.com - 24/02/2013, 18:55 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

 

BANDUNG, KOMPAS.com- Klub sepakbola Persib Bandung ternyata juga memiliki harapan dan impian terhadap gubernur dan wakil gubernur Jabar terpilih.

Impian itu antara lain supaya pemimpin baru memiliki perhatian serius terhadap pengembangan sepakbola di Jabar terutama klub Persib Bandung sebagai ikon.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, Minggu (24/2/2013), mengatakan selama ini perhatian pemerintah provinsi Jabar terhadap pembinaan sepakbola kurang.

Oleh karena itu ia berharap di masa yang akan datang, perhatian itu lebih ditingkatkan sehingga Persib benar-benar menjadi klub yang berkembang pesat.

Pernyataan senada juga disampaikan oleh salah satu pemain naturalisasi Persib Bandung Sergio Van Dijk. Pemain asal Belanda itu berharap Persib tidak dihabisi melainkan didorong untuk berkembang menjadi klub yang lebih bagus lagi sehingga benar-benar menjadi kebanggaan masyarakat Jabar.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.