Kompas.com - 19/02/2013, 20:16 WIB
|
EditorFarid Assifa

DENPASAR, KOMPAS.com — Jajaran Satuan Narkoba Polresta Denpasar dikejutkan dengan penemuan ekstasi mirip permen anak-anak saat membekuk seorang pecandu narkoba di sebuah kos Jalan Pura Demak, Denpasar, baru-baru ini.

Polisi masih menelusuri asal ekstasi tersebut karena sampai saat ini pemiliknya, Ni Ketut Ramita Dewi, masih bungkam. "Bukan saya yang punya itu, punya cowok saya," kelit Dewi saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Selasa (19/02/2013) siang tadi.

"Saya enggak tahu dari mana, ada di kos saya," kata wanita berusia 22 tahun yang mengaku pernah mengonsumsi ekstasi tersebut.

Dalam konferensi pers siang tadi, Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP IB Made Sarjana menjelaskan, ekstasi ini merupakan temuan baru.

"Ada ekstasi jenis baru, bentuknya berbeda seperti kepala kelinci," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik, kandungan ekstasi tetap sama seperti ekstasi pada umumnya, hanya bentuknya yang dimodifikasi. Sampai saat ini, polisi masih mengejar pacar tersangka yang diduga mengetahui asal usul ekstasi tersebut.

Selain ekstasi, polisi juga menemukan 0,03 gram sabu di kamar wanita asal Singaraja tersebut. Dari hasil pemeriksaan urine, Dewi positif sebagai pengguna narkoba dan kini harus menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penyidik narkoba Polresta Denpasar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.