Kompas.com - 16/02/2013, 20:12 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BANDUNG, KOMPAS.com- Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka melarang ibu-ibu bergosip atau menggunjingkan mantan Bupati Garut Aceng Fikri dengan skandalnya. Alasannya, pergunjingan itu tidak akan membawa manfaat bagi rakyat, apalagi Jawa Barat ke depan.

"Lebih baik ibu-ibu menggosipkan tentang kartu Jabar Bangkit, karena manfaatnya sangat banyak bagi rakyat," ujarnya saat berkampanye di lapangan Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/2/2013).

Manfaat kartu Jabar Bangkit, lanjut Rieke, antara lain meringankan biaya pendidikan masyarakat, biaya kesehatan, dan memberikan peluang bagi berkembangnya usaha kecil.

Jika Jakarta memiliki kartu sehat dan kartu pintar, maka di Jabar akan punya kartu Jabar Bangkit. Dan kartu ini hanya dapat direalisasikan apabila pasangan calon Rieke dan Teten Masduki yang terpilih sebagai gubernur.

Kampanyenya Rieke-Teten di Rancaekek itu juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.