Kompas.com - 16/02/2013, 16:10 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com — Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, yang didampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo diserbu pendukungnya saat turun dari KA Parahyangan di Stasiun Bandung, Sabtu (16/2/2013) pada pukul 14.07 WIB.

Pasangan Rieke-Teten berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta, sekitar pukul 08.00 WIB, tetapi rombongan mereka berhenti untuk blusukan sekaligus berkampanye di stasiun-stasiun yang dilewati sepanjang perjalanan Jakarta-Bandung.

"Iya, lama tibanya, Pak Jokowi, Bu Rieke, dan Pak Teten banyak di-door stop, belum lagi mereka berhenti dulu di berbagai stasuin perjalanan menuju Bandung," kata salah satu anggota tim pemenangan pasangan yang menggunakan nama Paten tersebut.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarno Putri telah tiba di lokasi kampanye terbuka di Lapangan Simpang Parakamuncang, Jalan Raya Rancaekek, Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Setibanya di Stasiun Bandung, trio Rieke-Teten dan Jokowi langsung menuju lokasi kampanye.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.