Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yance Galang Dukungan di Purwakarta

Kompas.com - 16/02/2013, 11:09 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jabar nomor urut dua, Irianto MS Syafiuddin menemui pendukungnya di Purwakarta sekaligus konsolidasi dengan kader dan tim relawan di daerah itu, Sabtu (16/2/2013).

Yance akan berorasi di Lapangan Purnawarman, Purwakarta, untuk memastikan dukungan bagi dirinya di Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya.

Selanjutnya, mantan Bupati Indramayu itu akan melakukan kunjungan dan menyisir massa mencari dukungan di Pasar Purwakarta sekaligus menyerap aspirasi dari daerah itu.

Kegiatan Yance akan diakhiri dalam silaturahmi di Pondok Pesantren Islamic Center Garogeg (ICG) bersama kader dan tokoh masyarakat di Kabupaten itu.

Sehari sebelumnya, pria berkaca mata itu menyisir kawasan Kota Banjar dan Ciamis Selatan dan bertemu dengan massa Partai Golkar serta relawan Balad Kang Yance di kawasan itu.

Dalam setiap kampanye di daerah, Yance menggelar bakti sosial dan pengobatan gratis bagi warga, dan mensosialisasikan program kesehatan gratis bagi masyarakat Jabar bila dirinya terpilih menjadi Gubernur Jabar periode 2013-2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com