Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JEC Akan Operasi Katarak Gratis 400 Orang

Kompas.com - 12/02/2013, 12:44 WIB
M Suprihadi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Mitra Matahati, yaitu Jakarta Eye Center, telah membuka rumah sakit modern di Kedoya, Jakarta Barat. Grand Opening dilakukan oleh Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi pada tanggal 2 Februari 2013.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama JEC @ Kedoya, Dr. Darwan M Purba SpM, menyampaikan terimakasih kepada Matahati atas kerjasama yang telah berlangsung.

Pada kesempatan itu juga disampaikan komitmen JEC untuk memberi pelayanan operasi katarak gratis kepada kaum miskin, melalui gerakan Matahati, sebanyak 400 orang.

Penasihat Mahati, Pandji Wisaksana, dalam siaran persnya ke Kompas.com, Selasa (12/2/2013), menyambut gembira komitmen tersebut, dan bertarimakasih atas nama segenap pengurus Matahati.

Pada waktu terpisah, Pandji juga memberitakan kabar gembira bahwa Dr. Indra Wahidin dari Medan juga akan melakukan bakti sosial operasi katarak gratis di Jawa Timur pada bulan April, dengan target 1.000 orang. Ia berharap semakin banyak orang tergerak membantu masayrakat miskin yang buta akibat katarak.

 

 

Foto: Menteri Kesehatan RI, Nafsiah Mboi bersama Dirut JEC@Kedoya, Dr. Darwan M Purba SpM, memencet tombol tanda Grand Opening rumah sakit mata yang baru itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com