Kompas.com - 29/01/2013, 16:35 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

SUNGAI RAYA, KOMPAS.com - Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat, Muda Mahendrawan, tersenyum saat mendapat dukungan langsung untuk mencalonkan kembali sebagai bupati pada pilkada 2013. Tak tanggung-tanggung, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasanlah yang menyatakan dukungan.

Zulkifli menyatakan dukungan secara langsung, saat meresmikan Gerakan Muhammadiyah Kalbar Menanam Pohon di Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (29/1/2013). Hal itu dilakukan Zulkifli dihadapan ratusan pengurus dan pelajar Muhammadiyah yang hadir.     

"Saya sendiri sudah menyatakan akan mendukung penuh, kalau Pak Bupati mencalonkan lagi menjadi bupati," tutur Zulkifli yang diikuti tepuk tangan undangan yang hadir.     

Politisi dari Partai Amanat Nasional itu tidak datang sendirian dalam acara itu. Ada sesama politisi PAN lain yang ikut hadir yakni Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan dan anggota DPR asal Kalbar Sukiman.     

Pada pilkada 2008 lalu, Muda Mahendrawan maju dari jalur perseorangan didampingi wakilnya Andreas Muhrotien.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.