Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Bulukumba Kerumuni Helikopter Aziz Qahar

Kompas.com - 14/01/2013, 18:10 WIB
Kontributor Bulukumba, Rini Putri

Penulis

BULUKUMBA, KOMPAS.com - Helikopter yang membawa calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Aziz Qahar Muzakkar yang terparkir di lapangan stadion mini sepak bola, Kabupaten Bulukumba, Senin (14/1/2013) dikerumuni warga Bulukumba.

Helikopter yang membawa pasangan cagub, Ilham Arif Sirajuddin, itu diparkir di lapangan sepak bola stadion mini Bulukumba selama kurang lebih empat jam. Karena pengamanan terhadap helikopter itu tidak terlalu ketat, warga bisa mendekatinya dan berfoto dengan latar belakang helikopter tersebut.

Basir, misalnya, mengaku senang bisa mendekati helikopter dan berpose di depan helikopter itu. "Penjagaannya tidak ketat, bahkan petugas juga membiarkan kami untuk mendekati helikopter ini jadi agar bisa foto-foto. Jarang sekali kita bisa sedekat begini dengan helikopter," ungkapnya senang.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, salah satu pasangan calon nomor urut satu ini, melakukan kampanye seorang diri di Kabupaten Kepulauan Selayar dengan menggunakan helikopter. Sebelumnya dia akan ke Kepulauan Selayar menggunakan feri. Namun niat itu diurungkan karena cuaca buruk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com