Kompas.com - 09/01/2013, 13:10 WIB
|
EditorKistyarini

DENPASAR, KOMPAS.com - Robohnya tembok pembatas lahan kosong dengan rumah warga yang menimpa pemukiman warga gang Kenari 1, Desa Dangin Puri Kaja, Jalan Nangka Denpasar, Rabu (9/1/2012) pagi tadi mengakibatkan dua korban terluka serius.

Salah satunya adalah Komang Suyasa yang mengalami patah kaki kiri. Kini dia dirawat intensif di Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUP Sanglah Denpasar. "Waktu itu masuk ke rumah mau jemput anak, mau ambil kunci langsung roboh," ujar Suyasa sambil menahan rasa sakit.

Sementara, satu korban lagi bernama Ni Luh Anik kini dirawat di RS Bakti Rahayu. "Kalau yang perempuan mengalami luka di wajah, kemungkinan rahangnya geser," jelas Nyoman Kantin Adnyana, saksi mata yang ikut menolong korban.

Seperti diberitakan, sebuah tembok setinggi 3,5 meter di Gang Kenari 1, Desa Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, tiba-tiba roboh, Rabu (09/01/2012) sekitar pukul 09.15 Wita pagi tadi. Tembok beton berusia 30 tahunan yang panjangnya mencapai 60 meter ini menimpa dua warga, enam rumah dan delapan sepeda motor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.