Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yance: Dengan Nomor 2, Saya Yakin Bisa Menang

Kompas.com - 18/12/2012, 23:23 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Pasangan calon gubenur dan wakil gubernur dari Partai Golongan Karya (Golkar) Irianto MS Syarifudin alias Yance dan Tatang Farhanul Hakim mendapatkan nomor urut 2 dalam launching dan pengundian nomor urut di gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, Selasa, (18/12/2012).

Menurut Yance, nomor 2 merupakan momentum kesuksesan untuk memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur 2013-2018 yang akan ditentukan pada 24 Februari 2013 mendatang.

"Dahulu, ketika Golkar jaya, itu kan menempati nomor urut 2. Ketika itu, Golkar selalu meraih kemenangan yang luar biasa. Dengan nomor dua ini, saya yakin bisa menang," kata Yance kepada wartawan seusai mengikuti launching cagub-cawagub, di gedung Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/12/2012).

Meski begitu, Yance mengaku tidak terlalu mempermasalahkan nomor urut. Menurutnya, nomor urut tidak menentukan kemenangan dalam pilgub. "Yang penting, kita optimistis dan saya optimistis bisa menang," tandas Yance.

Hal senada diungkapkan pendampingnya, Tatang Farhanul Hakim. "Yang penting kita usaha, mudah-mudahan mendapat ridha Allah. Kalau sudah dapat ridha dari Allah, saya yakin semuanya akan dilancarkan dan kita juga yakin akan mendapat suara terbanyak pada saatnya nanti," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com