Kompas.com - 14/12/2012, 14:13 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Polemik jadwal pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Lampung, terus berlanjut.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Lampung, Nanang Trenggono, melaporkan kasus penyegelan kantor ke Polda Lampung. Jumat (14/12/2012) siang ini, Nanang melaporkan kasus itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Lampung.

Laporan ini terkait penyegelan kantor KPU Provinsi Lampung, yang terjadi dalam unjuk rasa kelompok massa dari Gerakan Masyarakat Lampung Bersatu (GMLB), Kamis (13/12/2012) kemarin.

Mereka sempat memblokir pintu utama masuk ke Kantor KPU Lampung dengan balok kayu. Ini merupakan simbol dari kekesalan mereka, terhadap tindakan KPU yang dianggap "mbalelo" karena bersikeras melaksanakan pilgub tahun 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.